Search

Pemain Penting, Harry Kane Tak Akan Mudah Dilepas Mourinho - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews

  • Jumat, 17 April 2020 | 07:58 WIB
  • Penulis:
    • Andika Primasiwi

LONDON, suaramerdeka.com - Lantaran masih masuk dalam rencana utamanya, Harry Kane diyakini Lucas Moura tak akan mudah dilepas manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Moura menyatakan kalau Kane adalah sosok yang penting bagi tim karena gol adalah jaminannya. "Dia selalu mencetak gol, termasuk gol-gol penentu kemenangan," ujarnya dilansir  Eurosport.

Sejauh ini, Kane terus dirumorkan menuju pintu keluar dari Spurs menuju Manchester United atau Real Madrid. Saat ini, kapten timnas Inggris itu adalah mesin gol yang subur karena rata-rata bisa menceploskan lebih dari 20 gol di seluruh kompetisi, dalam enam musim terakhir.

Striker Inggris itu juga sudah dua kali menyabet gelar top skor Liga Inggris di tahun 2016 dan 2017.  Kane diyakini Moura merupakan salah satu pemain penting bagi Mourinho, sehingga tak akan dengan mudah melepasnya. "Saya yakin, Mourinho pasti mempertahankan Harry Kane. Mourinho sangat mengandalkannya ketajaman di depan gawang," papar pemain asal Brasil tersebut.

Tentu, kini keputusan ada di tangan Harry Kane dan pihak Tottenham Hotspur. Moura pun tak bisa melakukan apa-apa. "Saya masih ingin bermain dengannya, tapi semuanya adalah keputusan dia sendiri," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
April 17, 2020 at 07:58AM
https://ift.tt/34IIY0a

Pemain Penting, Harry Kane Tak Akan Mudah Dilepas Mourinho - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Penting, Harry Kane Tak Akan Mudah Dilepas Mourinho - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.