Search

Sultan Samma: Paling Penting Bisa Menyambung Hidup - Goal.com

Gelandang Borneo FC Sultan Samma berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyiapkan kompetisi alternatif bila Liga 1 2020 tidak bisa dilanjutkan akibat pandemi virus Corona yang berkepanjangan.

Pesepakbola di Liga 1 dan 2 kini menunggu kepastian kelanjutan kompetisi dengan cemas, karena pandemi virus Corona tidak menunjukkan penurunan. Sejumlah klub bahkan sudah menganjurkan agar kompetisi tahun ini dibatalkan.

Bila kompetisi dibatalkan dengan alasan kondisi darurat, otomatis kontrak pemain pun bakal diputus. Sultan berharap PSSI dan PT LIB tetap melanjutkan Liga 1 setelah masa krisis berakhir.

“Kalau bisa sih kompetisi jangan dihentikan. Siapa tahu setelah Lebaran wabahnya bisa teratasi. Terus terang sangat sayang jika dihentikan, karena Borneo FC sendiri saat ini dalam kondisi bagus dengan materi pemain lebih mumpuni untuk berkompetisi,” beber Sultan dilansir laman resmi klub.

Sultan juga berharap dua organisasi tersebut menyiapkan turnamen alternatif yang memiliki kualitas setara Liga 1 bila kompetisi akhirnya dibatalkan, sehingga pemain masih bisa mendapatkan nafkah untuk keluarga.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Kalau mau diganti turnamen, asal turnamennya jelas, bagi saya tak masalah. Jangan sampai nanti turnamennya tak berjalan sesuai keinginan semua pihak,” kata Sultan.

“Yang penting bisa menyambung hidup. Kalau tak ada liga atau turnamen, otomatis perekonomian akan tersendat, dan itu yang tidak diinginkan semua pihak. Pastinya saya dan semua orang ingin wabah ini segera berakhir agar semuanya bisa kembali menjadi normal.”

SIMAK JUGA: BERITA TERKAIT VIRUS CORONA!

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
April 15, 2020 at 07:34AM
https://ift.tt/3abFS69

Sultan Samma: Paling Penting Bisa Menyambung Hidup - Goal.com
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sultan Samma: Paling Penting Bisa Menyambung Hidup - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.