Search

Shaqiri: Gelar Juara Liga Inggris Penting untuk Liverpool - Okezone Celebrity

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, menyebut gelar juara Liga Inggris begitu penting untuk timnya. Sebab, banyak pemain yang belum pernah merasakan mengangkat trofi dari kompetisi sepakbola paling bergengsi di Inggris tersebut.

Hasrat besar Shaqiri untuk merengkuh gelar juara Liga Inggris bersama Liverpool pun berpeluang tercapai pada musim ini. Sebab, klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu kini diketahui tengah bertengger kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Mereka unggul hingga 25 poin dari Manchester City yang mengekor di tempat kedua.

Xherdan Shaqiri

Sayangnya, Liverpool belum bisa menyegel gelar tersebut dengan cepat. Sebab, kompetisi kini diketahui tengah ditangguhkan sementara akibat merebaknya pandemi virus corona. Belum diketahui pasti kapan kompetisi bisa kembali dimulai.

BACA JUGA: Tak Terpakai di Liverpool, Shaqiri Siap Ditampung Sevilla

Jika berhasil menyegel trofi Liga Inggris musim ini, Liverpool bakal menghentikan puasa juaranya di ajang tersebut yang sudah berjalan selama 30 tahun. Shaqiri pun berharap Liverpool bisa terus menjaga hasrat besarnya untuk merebut gelar juara di ajang tersebut pada musim-musim berikutnya.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
April 12, 2020 at 02:27PM
https://ift.tt/2VlGYGX

Shaqiri: Gelar Juara Liga Inggris Penting untuk Liverpool - Okezone Celebrity
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shaqiri: Gelar Juara Liga Inggris Penting untuk Liverpool - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.